Minggu, 18 November 2012

Trivia Sket dance

Have you ever been touched by someone's kindness? that's what sket dance is all about!
 di anime sket dance ini, menceritakan tentang kehidupan sekolah masa SMA dimana ada 3 orang yaitu, yusuke fujisaki(Bossun), Kazuyoshi usui(switch), Hime Onizuka(onihime), yang mendirikan sebuah klub, atau kelompok, kalo di Indonesia sih namanya ekskul haha. BTW kelompok ini bernama S.K.E.T, atau sket dance, kelompok ini dibentuk dengan tujuan menolong orang lain apapun permintaannya. S.K.E.T stands for, "Support, Kindness, Encouragement, Troubleshoot." 

Dalam film ini, diceritakan bahwa bossun, onihime, dan switch memiliki karakter yang unik dan berbeda.

SWITCH :


switch tidak pernah sekalipun mengeluarkan suaranya, dia selalu berbicara melalui aplikasi laptopnya, dikarenakan masa lalunya yang menyedihkan, tapi tetep sekarang malah jadi seru dan lucu haha. terus si

ONIHIME:


Onihime, dia tomboy, jagoan berantem, preman pun kalah olehnya, walau begitu dia juga masih mempunyai sisi kewanitaan yang baik, seperti suka bersih", baik, jago memasak juga. senjata andalanya adalah tongkat hokinya, dulu namanya cyclone, tapi suatu saat cyclone nya rusak dan sekarang memiliki yang baru bernama flaglance.

BOSSUN:


Bossun, sering bertindak konyol, selalu memakai celana pendek dan daleman lengan panjang kalau kesekolah, dan juga selalu memakai topi poppman dan kacamata renang, kemampuan andalannya adalah dia seperti jenius, jika memakai kaca matanya, dia bisa berkonsentrasi, dan memecahkan bahkan persoalan yang rumit.

sejauh ini mereka bertiga sudah menolong banyak orang dan menambah banyak sekali teman, banyak fakta-fakta mengejutkan yang baru terungkap. Ini adalah salah satu anime terbaik tahun ini.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar